Rabu, 03 Agustus 2016

REVIEW NOVEL MY PERFECT SUNSET--BERTEMU DENGANMU PASTI BUKANLAH KEBETULAN

Judul : My Perfect Sunset
Penulis : Kyria
Penerbit : Bentang Pustaka
Terbit : Februari 2013
Halaman : 370 hlm
SINOPSIS
Tak pernah aku bermimpi akan bertemu denganmu, dengan cara seperti ini. Bagiku, dirimu bukanlah sosok yang kuharapkan untuk datang. Menghampiri, lalu menawariku sejuta harapan, mengajakku tidak bosan tertawa, dan setia menjadi sandaran sedu sedan tangisku.
Tetapi, di ujung sana, sosok yang sempurna menungguku dengan sabar. Menantiku merengkuhnya dengan beribu rasa rindu, memohonku dengan tulus untuk membuka pintu, dan mengharapkan sapaan "Sayang" kembali terucap dari bibirku.
Hatiku tak kuasa memilih, haruskah aku melupakanmu. Sekalipun kau yang mampu menyunggingkan senyum di wajahku, sekalipun kau yang menghapus air mata dari kedua pipiku, dan sekalipun kau yang mampu mewarnai hidupku.
Walau sejujurnya aku, seorang Indah, tidak ingin melepaskan sosok Satria ataupun Kevin. Egois memang. Meskipun kenyataan berkata bahwa untuk meraih sunset yang sempurna, kita harus memilih dan memutuskan.
"Kau berjuang sekuat tenaga agar bisa melihat sunset-mu yang sempurna."
 "Ini adalah sunset yang kuhadiahkan untukmu. Semoga kau bahagia dengan Kevin." 

REVIEW  
Novel ini benar-benar luar biasa,sangat pantas untuk diberikan applause. Kyria berhasil membuat saya penasaran dan selalu menduga-duga apa yang ada di halaman selanjutnya. Penggambaran karakter tokoh terkesan kuat,sehingga saya dapat meresapi perasaan tokoh pada cerita. Novel ini patut untuk kalian baca.
"Bertemu denganmu pasti bukanlah sebuah kebetulan, melainkan rencana Tuhan yang paling mengesankan."
 "Kau gadis yang sangat berani. Kau lebih kuat daripada yang kau kira, hanya saja kau tak menyadarinya. Kau adalah seorang gadis yang tak gentar menatap mata para perampok dan menolak untuk menyerah. Gadis yang luar biasa."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar