Rabu, 03 Agustus 2016

5 Aktor Terkaya di Dunia


5 Aktor Terkaya di Dunia


Jadi, siapa aktor dunia yang paling kaya-raya?
1. Jerry Seinfeld 
Total kekayaan bersihnya sebesar $820 juta atau sekitar 11,64 trilyun rupiah. Jerome Allen “Jerry” Seinfeld merupakan aktor asal Amerika yang lahir pada 29 April 1954. Jadi sekarang usianya sudah 61 tahun. Selain aktor, ia juga dikenal sebagai komedian dan penulis. Seleb televisi! Dengan total kekayaan bersih yang ia miliki, otomatis ia menyabet gelar aktor terkaya dari Shahrukh Khan.
2. Shah Rukh Khan
Total kekayaan bersih Shahrukh Khan mencapai $600 juta, atau sekitar 8,52 trilyun rupiah. Dia begitu keren karena sudah menjadi aktor terkaya kedua di dunia, serta jadi yang pertama di India. Dia bahkan dijuluki sebagai “Raja Bollywood”. Bisa kita maklumi jumlah fantastis ini. Bagaimanapun, dia sudah bermain di lebih dari 75 film Hindi. Segala tema dilumatnya. Entah komedi, romantis maupun action. Belum lagi dengan film internasional lainnya.Lelaki yang kini berusia 49 tahun ini tidak menikmati penghasilannya sendirian. Ia juga peduli kemanusiaan. Shahrukh Khan diketahui bergabung dan mendukung program yang dicanangkan UNESCO, yakni menolong anak-anak kurang mampu di seluruh di dunia.
3. Tom Cruise
Total kekayaan bersih Tom Cruise sebesar $480 juta atau sekitar 6,8 trilyun rupiah. Selain kaya dan tampan, aktor ini begitu terkenal karena sudah bermain film serta menjadi produser film-film besar nan menguntungkan. Beberapa yang popular dan meledak yaitu Rain Man, Top Gun, Few Good Man, Tropic Thunder, dsb. Selain di industri hiburan, aktor action ini juga menjalankan bisnis mewah yaitu Mansion “Beverly Hills” di California. Selain berparas rupawan, aktor berusia 53 tahun ini juga semakin disenangi karena baik hati dan lihai melakoni komedi

4. Tyler Perry
Total kekayaan bersih Tyler Perry yaitu $400 juta atau sekitar 5,68 trilyun rupiah. Aktor hitam manis ini meraba berbagai bidang. Dia menjalani profesi sebagai aktor Amerika, penulis lagu, produser, sutradara, screenwriter bahkan pengarang juga. Dia memang sudah menulis dan menampilkan beberapa tayangan panggung dari tahun 90-an sampai awal tahun 20-an. Awalnya tak berjalan mulus. Namun seiring usaha dan ketekunannya, usahanya pun membuahkan hasil yang memukau. Tak heran kalau aktor berusia 45 tahun ini masih menjadi salah-satu entertainer terkemuka sejagat.

5.  Johnny depp
Total kekayaan bersih Johnny Depp sebesar $400 juta atau sekitar 5,68 trilyun rupiah. Nama dan wajahnya mulai melambung pasca kesuksesannya bermain di film “Pirates of the Caribbean”. Selain menjadi film seri paling sukses, aktor utamanya juga menjadi Kapten Jack yang tak tergantikan. Perusahaan produksinya, Infinitum Nihil, juga semakin gencar memproduksi film-film popular dan booming di dunia. Aktor berusia 52 tahun ini memang menjadi salah-satu aktor yang paling banya dibahas orang. Entah soal kekayaan, skill akting atau justeru hobinya sebagai kolektor boneka barbie.

Read more: http://www.ngasih.com/2015/09/05/15-aktor-terkaya-di-dunia-tahun-sekarang-2015-saat-ini/#ixzz4GGxAOAHk


Tidak ada komentar:

Posting Komentar